• (021) 5507205

logo

SIMPIN

Simpanan Pokok
Simpanan pokok adalah sejumlah uang yang wajib dibayarkan oleh anggota kepada koperasi pada saat masuk menjadi anggota. Simpanan pokok tidak dapat diambil kembali selama yang bersangkutan masih menjadi anggota koperasi.

Simpanan Wajib
Simpanan wajib adalah jumlah simpanan yang telah ditentukan oleh koperasi dan dibayarkan setiap bulannya oleh anggota kepada koperasi. Simpanan wajib tidak dapat diambil kembali selama yang bersangkutan masih menjadi anggota koperasi.

Simpanan Sukarela
Simpanan sukarela adalah jumlah simpanan yang telah ditentukan oleh anggota dan dibayarkan setiap bulannya oleh anggota kepada koperasi. Simpanan sukarela dapat diambil setiap waktu selama yang bersangkutan masih menjadi anggota koperasi.

SIMPIN

PINJAMAN KTA DAN EMERGENCY

Dalam memenuhi kebutuhan anggota KOAPGI, pinjaman dana untuk menyekolahkan anak, merenovasi rumah, membeli rumah dan membeli kendaraan dll, koperasi memiliki produk bagi anggotanya yaitu Simpan-Pinjam.

Pinjaman dimaksudkan agar anggota koperasi memperoleh kemudahan dalam mendapatkan modal dibandingkan bila harus ke bank dengan persyaratan yang rumit dan adanya jaminan, di koperasi hanya mensyaratkan sudah menjadi anggota dan melunasi simpanan pokok dan simpanan wajib. Maka anggota koperasi berhak mengajukan peminjaman.

Produk

SIMPIN

Simpanan merupakan salah satu produk yang ada di Unit Simpan Pinjam Koapgi

MINIMARKET

Sebuah minimarket sebenarnya adalah semacam \"toko kelontong\" atau yang menjual segala macam barang dan makanan

KANTIN

Kantin Koapgi menyediakan berbagai menu makan pagi, siang dan sore.

CAFE

Cafe Koapgi menyediakan kopi atau minuman panas lainnya.

KOAPGI GADGET

Seiring perkembangan zaman dan juga teknologi saat ini, sebagian besar orang membutuhkan handphone untuk berkomunikasi dan sekarang ini teknologi menjadi kebutuhan yang perlu dipenuhi.

TRANSPORTASI

Melengkapi pelayanan anggota, Koapgi menyediakan pelayanan antar jemput karyawan Garuda, Asyst, Gapura, dan beberapa instansi lain yg merupakan anggota Koapgi