• (021) 5507205

logo

PINJAMAN EMERGENCY dan KTA BEROPERASI KEMBALI

Kepada Yth :

Yth  :  Bapak  -  Ibu Anggota KOAPGI

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan, bahwasanya di atas kesulitan tentu ada  kemudahan, Aamin.

Menindaklanjuti pemberitahuan Pengurus beberapa waktu yang lalu tentang Penghentian sementara kegiatan di Unit Simpan Pinjam KOAPGI, yang terkendala dengan pengambilan dana anggota di Bank BNI Capem GMF Cengkareng, maka berkat doa restu dan bantuan salah seorang Anggota KOAPGI, pada hari Kamis tgl 10 September 2015 telah diadakan pertemuan silaturahmi yang kedua antara Pengurus KOAPGI dengan Pihak BNI Pusat, yang hasilnya adalah kesepakatan untuk menormalisasi kembali kerjasama  sebagai Nasabah Bank BNI. Oleh karena itu terhitung mulai hari ini Jumat, tgl 11 September 2015 Unit Simpan Pinjam KOAPGI sudah dapat melayani kebutuhan anggota, termasuk untuk pinjaman Emergency dan Kredit Tanpa Anggunan (KTA) Bank Muamalat.

Sekali lagi kami atas nama Pengurus KOAPGI memohon maaf atas ketidaknyamanan ini akibat dari adanya upaya pemblokiran yang dilakukan oleh salah seorang Pengawas secara pribadi, namun hal ini dapat terselesaikan sesuai dengan hasil pembicaraan kami dengan pihak Bank BNI Pusat.

Adapun hal yang masih kami lakukan adalah pembenahan dan normalisasi sistem data keuangan KOAPGI, yang masih terkendala oleh masalah administratif dengan pihak penyedia layanan server yang berkaitan dengan mantan karyawan KOAPGI selaku penanggung jawab atas keberadaan Server KOAPGI di PT. Lintas artha.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas perhatian seluruh anggota KOAPGI, semoga apa yang menjadi harapan kita semua mendapatkan ridho dari Allah SWT Aamin.

Wassalam,

 

Rimond Barkah Sukandi 

Ketua  KOAPGI