• (021) 5507205

logo

INFO ANGGOTA 13

Kepada :  Bapak /Ibu Anggota KOAPGI

MANAGEMENT GA MEMBERIKAN DUKUNGAN UNTUK PENGESAHAN PERUBAHAN AD  KOAPGI

Assalamu alaikum  wr. wb

Teriring kami ucapkan rasa syukur yang sedalam dalamnya  atas segala kenikmatan dan pertolongan Nya,  semoga Kita semua tetap diberikan rahmat  dan  selalu dalam Lindungan Nya. Sebelumnya  Kami ucapkan  terima kasih atas dukungan dari Bapak /Ibu Anggota yang Peduli dan penuh perhatian dengan Koperasi yang kita cintai ini.

Menyampaikan informasi  tentang  dukungan yang besar  dari Bapak / Ibu anggota dan juga perhatian dari  Management PT Garuda Indonesia ( Persero Tbk) ini tampak pada Pertemuan yang dilaksanakan pada Hari Selasa tanggal  16 February 2016 bertempat  di Garuda City Center /GCC  yang dihadiri oleh beberapa Vice President , Sekber  Serikat Pekerja  (President  APG, Ketua Sekarga, Ketua IKAGI ) dan juga Pihak Perbankan  dari Bank Mandiri, BJB  dan Muamalat dan Pengurus KOAPGI  dengan  jumlah peserta  sekitar 30 orang

Pertemuan yang di prakarsai dan  dipimpin oleh Bapak Muhammad Nur - JKTDK  selama  kurang lebih 2 jam itu adalah untuk mendengarkan perkembangan yang terjadi di KOAPGI  dan juga melaksanakan perintah Direktur Utama /DZ  atas Surat Sekber Serikat Pekerja beberapa waktu yang lalu  dalam rangka menjaga image dan Bisnis Perusahaan yang kita cintai ini terkait adanya berita yang beredar di media masa tentang KOAPGI tetapi terkesan hal itu berada di dalam tubuh  PT Garuda Indonesia  dan  juga bagaimana sikap Management yang  memberikan dukungan  atas hasil yang di tuangkan dalam  Berita Acara RAT XIII KOAPGI  tahun 2015.

Diawali pembukaan Rapat oleh  Bapak M. Nur , lalu  Ketua KOAPGI  Bapak Rimond B.Sukandi  diberikan kesempatan untuk  menjelaskan dan mempresentasikan keadaan potret Kelembagaan KOAPGI yang terkait dengan Anggaran Dasar dan Perubahan Anggaran Dasar dari mulai berdirinya tahun 2001 sampai dengan tahun 2015, dimana Dokumen asli pendirian dan beberapa dokumen penting  YANG SEHARUSNYA ada dan menjadi Dokumen penting Koperasi ternyata tidak ada, dan yang ada hanya copy dari UNCONTROLLED Document  dan  ditampilkan juga beberapa  dokumen penting KOAPGI yang Anggota tidak pernah tahu, termasuk bagaimana ketika KOAPGI memenuhi Kepmen  dan permen No 98 tahun 2004. Sehingga sampai kemudian proses pengakte notaris AD KOAPGI  dilaporkan oleh Sdr Asep  ke Polda Metro .

Setelah sessi tanya jawab ada beberapa usulan dan berbagai  masukan termasuk pihak Perbankan yang juga diberi kesempatan berbicara untuk menyampaikan masalah yang dihadapi sehubungan  dengan telah mengelola dana KOAPGI. Dari pertemuan merekomendasikan sbb ; Bahwa KOAPGI tetap akan di pertahankan , KOAPGI harus segera mengesahkan Anggaran Dasar yang sudah dibuat dalam waktu singkat. Dan memindahkan Kantor KOAPGI di area GCC/ GSO area Bandara Soekarno Hatta untuk lebih dekat dalam melayani anggota.               Demikian informasi dan perkembangan yang dapat kami sampaikan, Terimakasih atas dukungan dan perhatian dari Bapak /Ibu semua Anggota.                                        BRAVO KOAPGI                               

 Salam,

SEKRETARIAT PENGURUS KOPERASI AWAK PESAWAT GARUDA INDONESIA (KOAPGI)