• (021) 5507205

logo

KITA HARUS MENGAWAL ASSETS DAN MENJAGA BISNIS KOAPGI

PEMBERITAHUAN

Kepada Yth :
Bapak - Ibu Anggota KOAPGI

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan hormat,
Teriring salam kami ucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2016, semoga Kita semua diberikan rahmat Nya dengan diberi kesehatan dan kekuatan serta kewarasan dan selalu dalam Lindungan Nya. Sehubungan adanya SMS yang beredar yang mengatas namakan KOAPGI dan berita di Harian Tangerang Raya tgl 18 Januari 2016, dimana isi berita tersebut banyak pemutar balikan fakta dari keadaan yang sebenarnya yang terjadi di KOAPGI, Pada kesempatan ini Pengurus KOAPGI perlu menyampaikan klarifikasi dan penjelasan kepada Bapak /Ibu Anggota KOAPGI terkait dengan berita tersebut. Dengan kita tetap harus mewaspadai dan hati-hati terhadap Oknum Mantan Pengurus KOAPGI (ASEP-AWAY) yang akan kembali ingin menguasai assets dan Bisnis KOAPGI

Sedemikian kuat dan gencarnya nya pihak Away, Asep dkk ingin Kembali menguasai Koapgi pertanyaannya " ada apa sebenarnya dibalik upaya mereka tersebut ......?? “ sehingga mereka terus merongrong dan tidak bosan ngerusuhi Pengurus KOAPGI yang sah hasil RAT XIII tanggal 28 May 2015

KOAPGI adalah milik lebih dari 5000 anggota dengan nilai bisnis ratusan Millard, sehingga siapapun apalagi yang pernah masuk didalam nya pasti akan tergiur untuk memilikinya secara pribadi. ini terbukti dengan beberapa dokumen yang pernah beredar bahwa Koapgi itu adalah milik Away A Waluya.

Kenapa sampai hari ini sdr Away sebagai mantan ketua Koapgi periode 2000 - 2014 ( 14 tahun ) tidak pernah melakukan serah terima laporan Dokumen Koperasi , Surat2 assets Koperasi, dan system laporan keuangan koapgi kepada sdr Rimon B Sukandi sebagai Ketua KOAPGI terpilih pada RAT XII tanggal 14 May 2014 yang lalu ?? dan juga menyuruh mengundurkan diri ybs dari Posisi Ketua KOAPGI TAHUN 2015 ? Kenapa admin IT KOAPGI sdr Sismoyo yg bukan karyawan KOAPGI memiliki wewenang sedemikian kuatnya ybs mengunci semua data anggota dan keuangan KOAPGI bersama manager keuangan. Sdri. Tatiana sehingga Pengurus tidak bisa mengkases data ??

Jawabannya, karena Kami selaku pengurus Koapgi sedang berupaya memperbaiki tata kelola KOAPGI dan mengelola masalah besar yang terjadi di KOAPGI dengan menempuh Jalur hukum. Namun sebaliknya mereka dengan segala daya upaya telah melakukan baik legal maupun illegal sebagai upaya untuk tetap bertahan dan menutupi aib nya atau kalau tidak bisa maka akan menghancurkan Koapgi, karena hanya itu lah pilihannya.

Jelas ada upaya systematis untuk menghancurkan KOAPGI atau mereka akan kembali menguasai KOAPGI , karena Sdr Rimond adalah yang paling mengetahui persis dan memahami bagaimana dan apa yang terjadi selama ini di KOAPGI setelah sekian tahun berada di dalam kepengurusan KOAPGI sehingga dalam masalah ini sdr Rimond menjadi Target Operasi / TO.

Kami tidak akan pernah merampok Koapgi, apalagi ingin memiliki , kami Pengurus mengajak bersama seluruh anggota untuk menyelamatkan Koapgi dan merestrukturisasi Koapgi dari 2 hal yg fundamental, yaitu Kelembagaan dan kekuangan yg datanya telah disembunyikan dan diacak sampai hari ini. terbukti dengan sampai saat ini kami tidak bisa membuka server koapgi di PT Lintasarta .

Kita harus bersatu , karena tanpa ada kebersamaan maka Assets Koapgi dan Bisnisnya akan kembali dijarah oleh Oknum-okunum yang tidak bertanggung jawab. Dan lama kelamaan akan habis tidak terasa . maka dalam kaitan menjaga Assets dan Bisnis Koapgi itu adalah tugas dan kewajiban kita semua , semoga anggota KOAPGI tetap solid, kompak, Inshaa Allah Tuhan yang maha kuasa, Akan memberikan kebenaran yang Hakiki dan memberikan pertolongan dan kekuatan kepada seluruh anggota dan kami para pengurus yang mengemban Amanah seluruh anggota.

Untuk itu Kami Pengurus KOAPGI menghimbau kepada Bapak /Ibu Anggota KOAPGI agar kita segera merapatkan barisan untuk bersama sama menghadapi siapapun yang akan merusak dan menghancurkan Bisnis dan asset Koapgi yang sudah besar ini . apalagi ingin menguasai secara pribadi Koperasi yang kita cintai ini dengan tetap memberikan kepercayaan kepada Pengurus Koapgi untuk kita lawan dalam menghadapi masalah ini baik secara Hukum dan Aturan yang berlaku dengan tetap mengedepankan azas Praduga tidak bersalah, sehingga semua nya akan menjadi jelas dan terang akar masalah yang terjadi di KOAPGI. Sehingga anggota tidak mudah terprofokasi dan terbakar dengan berita yang simpang siur dan tidak jelas sumbernya.

Demikian penjelasan singkat yang dapat kami sampaikan , dan kami akan terus memperjuangkan KOAPGI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota , sesuai amanah yang diberikan kepada kami, terima kasih atas kepercayaan dan kerja sama yang baik selama ini. Semoga Alloh senantiasa bersama Kita. Aaaminnn…

Tangerang 19 Januari 2016

Salam,

PENGURUS KOPERASI AWAK PESAWAT GARUDA INDONESIA (KOAPGI)