• (021) 5507205

logo

MELAKUKAN PENUTUPAN KEGIATAN UNIT SIMPAN PINJAM

PEMBERITAHUAN

Kepada Yth :
Bapak - Ibu Anggota KOAPGI

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan hormat,
Sehubungan dengan telah terjadi pemblokiran Dana oleh Pihak Bank BNI Cabang GMF Soekarno Hatta terhadap Rekening KOAPGI yang menurut Informasi Kepala Cabang di GMF ini dilakukan atas permintaan salah satu Pengawas KOAPGI Sdr Away Ahmad Waluya Oleh karenanya maka terhitung mulai hari Rabu tanggal 2 September 2015, Kami Pengurus KOAPGI memutuskan : MELAKUKAN PENUTUPAN KEGIATAN UNIT SIMPAN PINJAM .

Sampai dengan terselesaikannya masalah Pengurus dengan Pihak Bank BNI Cabang GMF Cengkareng Agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi , maka kepada Anggota yang ingin mendapatkan informasi yang lebih jelas , Kami persilahkan untuk dapat menghubungi KOAPGI dengan Ibu Fitri di Nomor telpon 081212125271 .

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan dan kami berupaya untuk menjaga KOAPGI agar dapat kembali normal dalam kegiatan Operasional nya, meskipun sampai saat ini data data yang ada di system belum diserahkan oleh Oknum Karyawan KOAPGI Sdr Sismoyo.

Kami Pengurus KOAPGI memohon maaf atas ketidak nyamanan ini, dan pada saatnya kami akan memberikan penjelasan sebagai pertanggung jawaban kami Demikian kami sampaikan dan terimakasih atas perhatiannya.

Tangerang, 02 September 2015
Wassalam ,


PENGURUS KOPERASI AWAK PESAWAT GARUDA INDONESIA ( KOAPGI )